Home / Pendidikan

Senin, 3 Desember 2018 - 11:59 WIB

Berprestasi, Kapolda Sulsel Beri Penghargaan Kepada 280 Anggotanya

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memimpin apel pagi sekaligus memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestas di Lapangan Apel Mapolda Sulsel, Senin (03/12).

Pemberian penghargaan tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sulsel, Personil satuan kerja Polda Sulsel beserta personil yang mendapatkan penghargaan.

Irjen Umar memberikan penghargaan kepada 280 orang anggotanya, yang diantaranya 1 personil Lulusan Terbaik Pendidikan Alih Golongan Gel 1 Tahun 2018 Degan Predikat Siswa Cendekia Dan Siswa Teladan di Secapa Polri Sukabumi, 25 personil Polres Pare Pare yang Berhasil Mengungkap Kasus Narkoba Jenis Shabu Dengan Barang Bukti Sebanyak 3 kg Dan 7 kg.

223 Personil yang telah dedikasi dalam kegiatan kemanusiaan membantu korban bencana alam gempa bumi tsunami dan likuifikaksi di Palu-Donggala dan Sigi Sulteng beserta 31 personil Dit Lantas Polda Sulsel yang telah melaksanakan tugas pengawalan tamu VVIP penyelenggaraan pertemuan tahunan IMF-World Bank dan Asian Leaders Gathering di Nusa Dua Bali.

Dalam arahan, Irjen Umar menuturkan, semakin tinggi amanah rekan-rekan emban, maka harus semakin rendah hati dan bermanfaat bagi yang lain, jangan untuk menyakiti dan mendholimi.

“Terimakasih, selamat atas kinerja rekan sekalian, itu hanya sekedar secarik kertas, tapi sejatinya ada yang lebih mendalam bahwa anda bekerja di luar batas kemanusiaan kewajaran sehingga kita berikan penghormatan,” Pungkas Irjen Umar.(*)

Baca juga:  Bupati Wajo Harapkan Ibu-ibu Mengambil Peran Terdepan dalam Pembinaan Anak

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Tiba di Wajo, Presiden RI Langsung Meninjau Vaksinasi Massal di SMAN 3

Kesehatan

Ini 14 Inovator yang Meraih Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2018

Makassar

LLDIKTI IX Tandatangani Mou Pembelajaran Jarak Jauh dengan UNM dan UT MAKASSAR.

Pendidikan

46 Guru di Wajo Ikuti Lokakarya Ketiga Program Guru Penggerak

Pendidikan

Polisi Sederhana, Kapolda Sulsel dan Sulbar Makan Bersama Siswa

Daerah

KNPI – Disdik Sulsel Sepakat Bina OSIS dan Gagas Festival Pendidikan dan Literasi

Pendidikan

Pemilih Disabilitas Boleh Didampingi Saat Pencoblosan, Ini Penjelasan KPU Wajo

Pendidikan

Ciptakan Kualitas Pendidikan Bermutu di Wajo, Bupati Terpilih Janji Tingkatkan SDM Tenaga Pendidik