Home / Tak Berkategori

Minggu, 11 November 2018 - 23:21 WIB

10 Remaja di Wajo Dapat Donasi Kacamata Medis dari MGI

LINTASCELEBES.COM WAJO — Mega Gloryoung International (MGI) bekerjasama dengan Glaucoma Society menggelar sosialisasi kacamata medis di kabupaten Wajo. Selain itu juga menggelar gerakan donasi sejuta frame kacamata medis gratis untuk penderita glaukoma semua usia dan remaja 16 tahun kebawah minus 5 keatas.

Sosialisasi yang digelar Grand Puspa Hotel Jln Beringin No. 37 Sengkang Minggu, 11 November 2018 tersebut menghadirkan Global GM MGIClub Mr. Bram Setiawan.

Distributor Produk MGI Indonesia Timur Syamsuriadi yang ditemui mengatakan, kegiatan ini merupakan salah-satu upaya untuk mengurangi dan mencegah angka kebutaan di dunia.

Syamsuriadi bersyukur aksi sosial dari gerakan donasi sejuta frame kacamata medis gratis ini berjalan dengan sukses. “Alhamdulillah, kita telah menyerahkan kacamata medis gratis kepada 10 remaja 16 tahun kebawah minus 5 keatas,” ujarnya.

Sekadar diketahui bahwa, juga telah banyak Duta-duta MGI dan telah dilaunching distributor PT MGI Sengkang Wajo. Dimana nantinya ini akan menyuplai prodak MGI di Sulawesi Selatan.

Koordinator pelaksana kegiatan donasi Pak Adhar menjelaskan bahwa, Kacamata Medis pertama dan satu-satunya di dunia ini memiliki manfaat yakni, mengurangi radiasi/radikal bebas, menambah asupan oksigen ke otak, mengatasi migrain, mengurangi pusing kepala, mengurangi vertigo dan stres. Selain itu juga mencegah penurunan fungsi pada mata seperti rabun jauh (minus), rabun dekat (plus), glaukoma dan katarak.

Adhar mengatakan, gerakan donasi sejuta frame kacamata medis gratis ini masih berjalan.
Persyaratan untuk penderita glaukoma semua usia harus melalui uji lab dari dokter. “Bagi yang punya keluarga atau teman, bisa menghubungi kami dan semua sahabat-sahabat yg sudah menjadi duta-duta MGI, atau kontak 082345427772, 082351465479. Kalau persyaratan lengkap, kacamata medis gratis langsung diambil pada saat kegiatan” ujarnya.

Laporan : Muh. Hamzah

Share :

Baca Juga

Advertorial

Kerja Nyata Optimalkan Pelayanan Kesehatan, Bupati Wajo Launching Program BPJS Gratis

Wajo

Launching Program Gemantik, Bupati Wajo: Jadikan Masjid Tempat Pembinaan Karakter Anak

Halo Polisi

Laga Persahabatan dengan PJU Polres Wajo, Media FC Kalah dengan Skor Tipis

Advertorial

DPMPTSP Wajo Gelar Workshop Aplikasi Perizinan Online, Ini Tujuannya

Polisi

Dua Tersangka Penyalahgunaan Narkoba Diringkus Sat Res Narkoba Polres Wajo

DPRD

Operasi Lilin 2019, Polres Wajo Terjunkan 50 Personil

Sulsel

Pimpinan Hingga Staf UMSi Jalani Vaksinasi Covid-19

Olahraga

Bertolak ke Papua, Amran Mahmud: Mari Doakan dan Dukung Atlet Kita di PON